Alicia Keys: ‘Ada perasaan nyaman sepenuhnya di kulit saya’ – Music News

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Alicia Keys bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk membahas lagu barunya “LALA (Unlocked)” feat. Swe Lee.

Dia memberi tahu Zane tentang berkolaborasi dengan Swae dan mengapa “getarannya menjadi asli” dan mempratinjau musiknya yang akan datang (“ada kepercayaan diri … ada barang curian … ada energi … ada perasaan nyaman sepenuhnya di kulit saya”). Dia juga menjelaskan mengapa dia menganggap suaminya Swizz Beatz sebagai “hati nuraninya”, apa yang dia sukai tentang Kehlani, novel grafisnya yang akan datang, memprioritaskan perawatan diri, dan banyak lagi.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Tentang Berkolaborasi Dengan Swae Lee di “LALA (Unlocked)”…
Pertama-tama, saya suka Swae. Swae adalah energi yang sangat cerah. Dia yang sebenarnya. Dia begitu otentik dan nyata. Anda tahu bagaimana Anda bertemu banyak orang dan itu adalah getaran yang berbeda, tetapi getarannya sangat asli. Energinya dan bagaimana kami baru saja menulis lagu. Rasanya begitu, seperti jatuh dari mana, saya tidak tahu dari mana asalnya. … Jadi, tapi yang saya sukai darinya adalah hal itu sangat tidak terduga karena Anda mungkin melihat Swae ditampilkan di rekaman saya dan Anda mungkin mengharapkan sesuatu, atau Anda mungkin tidak mengharapkan sesuatu. Saya tidak yakin apa yang orang harapkan, tetapi yang saya sukai adalah saya pribadi merasa Anda belum pernah mendengar Swae seperti ini sebelumnya.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Tentang Getaran Musiknya Yang Akan Datang…
Saya harus mengatakan, saya merasa musik yang akan datang ini sangat mirip, saya tahu jalur saya dan saya mengemudi di dalamnya. Itulah getaran musik ini. Ada rasa percaya diri. Ada barang curian. Ada energi. Ada perasaan nyaman sepenuhnya di kulit saya. Saya benar-benar berpikir bahwa ‘Alicia’, rekaman saya sebelumnya, memberi saya banyak ruang untuk keluar dari banyak hal yang telah saya tangani, bermain-main, mencari tahu, memahami. Dan sekarang, itu seperti saya hanya di kulit saya, ya. Jadi, ada ruang ini. Ada ini melepaskan. Dan hal utama tentang musik berikutnya, ada keinginan tertentu untuk sepenuhnya menjadi visi setinggi mungkin. Dan raksasa itu keluar. Maksudku, man, ini adalah rasa. Tunggu sampai Anda mendengar sisanya. Ada hal yang sangat spesifik yang terjadi. Visinya sangat jelas dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk memberitahu Anda. Dan cara semuanya berjalan bersama adalah sesuatu yang, bagi saya, menjadikan ini salah satu proyek paling menarik yang pernah saya lakukan. Ini pasti yang terbaik yang pernah saya lakukan. Itu pasti memiliki kejelasan paling besar, dan satu juta persen, perspektif yang dipegangnya istimewa. Jadi, maaf aku tidak bisa memberitahumu hari ini.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Mengapa Suaminya Swizz Beatz Adalah Hati Nuraninya …
Pasti ada saat-saat aku menjadi seperti, dia sangat jenius. Dia sangat jenius karena itu benar-benar dalam semangatnya, dia memahami hal-hal dengan cara yang tidak diketahui orang lain. Saya benar-benar memanggilnya hati nurani saya. Aku akan seperti, biarkan aku memeriksa, tahan. Saya akan benar, biarkan saya memeriksa dengan hati nurani saya. Bayi? Ini adalah apa yang saya pikirkan. Apakah perasaan ini benar… Dia seperti, hmm, biarkan aku memikirkannya, aku akan meneleponmu kembali. Dia akan menelepon saya kembali dan dia akan memikirkannya dengan baik… Hanya saja, dia mengerti. Dia mengerti. Ini sangat bagus. Nah, dia begitu istimewa. Dan semua yang dia lakukan adalah dari tempat yang paling murni. Dia tidak pernah melakukan apa pun kecuali alasan yang benar, hal yang terasa benar. Dan baginya sebagai seniman dan sebagai pribadi yang mendukung seniman lain, selalu tentang apa yang bisa diciptakan untuk komunitas seniman.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Tentang Memprioritaskan Perawatan Diri…
Saya menyadari bahwa percakapan ini sangat umum di sekitar rekaman Here, yang merupakan salah satu rekaman favorit saya. Itu adalah awal dari saya menumpahkan kulit yang ada pada saya untuk waktu yang lama. Jadi, saya mulai secara fisik benar-benar menumpahkan, saya menumpahkan dalam banyak cara dan saya melepas banyak lapisan yang menutupi saya. Dan ketika saya mulai melepas lapisan-lapisan itu, orang-orang akan mulai bertanya kepada saya, apa yang Anda lakukan? Anda bersinar. Ada getaran tentang Anda. Dan sejujurnya, itu benar-benar hanya karena saya mulai benar-benar peduli dengan diri saya sendiri untuk memperhatikan, sungguh, pada keutuhan saya. Dan saya akan mengekstrak hal-hal dari dunia saya yang tidak baik untuk saya. Anda tahu itu tidak baik, tetapi Anda membuat semua alasan tentang mengapa. Dan mereka tidak bermaksud demikian. Ini seperti, tidak, kamu bajingan ** Kamu harus pergi. Dan itu saja. Jadi, akhirnya, ketika Anda cukup menghargai diri sendiri untuk mengatakan, saya pantas mendapatkan orang-orang yang baik di zona saya, Anda mulai pergi. Jadi, ketika orang bertanya kepada saya, saat itulah saya mulai menyadari, ada percakapan di sini. Dan ada percakapan tentang bagaimana memilih diri sendiri dan tidak merasa bersalah karenanya. Anda bisa merasa baik tentang menjadi baik pada diri sendiri.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Apa yang Dia Sukai Tentang Kehlani…
Itu salah satu hal yang menurut saya paling menarik tentang dia. Saya merasakan dia di jalur ini, pertama-tama, hanya 100% ke-nyataannya dan menjadi dirinya yang seutuhnya. Dan tidak ada yang lebih menginspirasi daripada melihat orang-orang yang tidak takut menjadi dirinya sendiri. Saya tahu itu sulit, karena bagaimana Anda menemukan diri Anda? Siapa dirimu? Bagaimana saya menjadi diri saya sendiri? Dia cerah, semangat yang luar biasa. Dia benar-benar tak terbendung. Dia tidak memiliki langit-langit. Dia akan melakukan segalanya. Maksudku, dia sudah melakukan segalanya. Dia benar-benar hanya melanggar semua aturan. Saya mencintainya. Saya sangat bersemangat tentang semua yang dia lakukan karena dia juga segera mendapatkan kesegaran. Jadi, dengarkan, hal-hal sedang terjadi.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Tentang Novel Grafis ‘Girl Is On Fire’-nya…
Sekarang, novel grafis untuk Girl on Fire akan menjadi gila. Hal ini sangat kuat. Gadis utama, namanya Lolo dan dia dari Brooklyn. Dan dia tumbuh seperti bagaimana kita semua tumbuh dewasa. Dan dia memiliki kekuatan di dalam dirinya yang bahkan tidak pernah dia bayangkan, dan apa yang bisa dia lakukan, dia mengejutkan dirinya sendiri dan dia menakuti dirinya sendiri karena kita semua memiliki kekuatan yang menakutkan. Jadi, dia mulai belajar apa kekuatan ini dan bagaimana saya bisa menggunakannya? Dan itu sakit, itu indah. Seni menakjubkan. Dan ceritanya benar-benar api. Jadi, itu akan datang. Itu datang, tapi aku bersemangat tentang itu.

Alicia Keys Memberitahu Apple Music Apa Yang Menginspirasinya Untuk Meluncurkan Keys Soulcare…
Ekspansi dan kemampuan untuk dapat berekspresi dalam semua cara yang berbeda ini terasa sangat baik. Dan dengan Keys Soulcare, yang benar-benar tentang ide ritual dan menanamkan ritual dalam kehidupan kita sehari-hari. Jadi, kami mulai dengan perawatan kulit. Kami baru saja pindah ke perawatan tubuh, dan akan ada banyak persembahan lainnya. Saya menyebutnya persembahan karena ada penawaran untuk mengundang diri Anda sendiri pada gagasan merawat diri sendiri, untuk pria dan wanita, omong-omong, jadi kita lupa, kita lari masuk, kita keluar sini, kita berusaha, kita menggiling, kita sedang bergegas. Kami mencoba mencari kemana tujuan kami. Kami sedang mencari tujuan. Kami mencari diri kami sendiri, kami mencari roh kerabat kami. Kami mencari, kami mencari, kami mencari. Dan kami lupa untuk berbelok ke dalam dan menemukan semua yang Anda butuhkan di sana. Jadi, Keys Soulcare luar biasa. Tanggapan telah keluar dari dunia ini. Orang-orang benar-benar merasakan hal yang sama, dan siapa yang tahu bahwa, dari dunia kita yang terbalik dan segala sesuatu yang terjadi terus-menerus, saya pikir merasa sangat sulit untuk kita tangani, hanya mencoba mencari tahu di mana kita cocok, dalam kekacauan planet ini, gagasan tentang perawatan jiwa ini. Kami memiliki perawatan kuku, kami memiliki perawatan rambut, kami memiliki perawatan kulit, tetapi di mana perawatan jiwa?