Amanda Kloots mendapat dosis pertama vaksin setelah kematian suaminya, Nick Cordero, Covid-19 – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Janda Nick Cordero, Amanda Kloots, telah menerima vaksin virus corona – delapan bulan setelah suaminya yang bintang Broadway meninggal setelah pertempuran Covid-19 yang melelahkan.

Co-host The Talk yang berusia 38 tahun dan instruktur kebugaran mengungkapkan bahwa dia menerima dosis pertama vaksin Pfizer dalam sebuah posting di Instagram, mengakui bahwa dia merasa “emosional” dan berterima kasih kepada relawan yang bekerja di pusat vaksinasi.

“Saya baru saja mendapatkan vaksin COVID 19!” Amanda bersukacita. “Saya pergi ke sebuah lokasi dan menunggu di mobil saya sampai semua janji selesai dengan harapan mereka memiliki vaksin tambahan. Saya benar-benar siap untuk ditolak, tetapi mereka mengatakan mereka memiliki cukup malam untuk menunggu semua orang. ”

Dia melanjutkan: “Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa emosionalnya saya dan masih sekarang. Saya memiliki Elvis (putra, 19 bulan) di samping saya dan Live Your Life bermain di dalam mobil. ”

“TERIMA KASIH kepada Garda Nasional yang ada di sini hari ini secara sukarela sejak pukul 5:30 memberikan vaksin Pfizer kepada senjata yang bersedia,” tambah Amanda, mengungkapkan bahwa dia telah ketakutan “sejak Nick meninggal, sebagai ibu tunggal yang terkena virus ini”.

“Sekarang saya selangkah lebih dekat (menuju kekebalan),” katanya. “Terima kasih kepada teman-teman saya @laurencpresent dan @ thompoint0 karena telah mengemudi dan berada di sisi saya.”