Cardi B berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya setelah single terbaru ‘Up’ debut di nomor dua di Billboard Hot 100 – Music News

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Cardi B mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka setelah single terbarunya ‘Up’ debut di nomor dua di Billboard Hot 100 Chart.

Rapper berusia 28 tahun itu telah mengakui prestasi chart adalah hal yang penting baginya, karena dia bersikeras bahwa ini adalah hal yang hanya terjadi pada “gadis pop”.

Megastar AS itu juga mencatat bahwa rapper solo terakhir yang memiliki debut lagu di 5 besar tangga lagu AS adalah Lauryn Hill dengan ‘Doo Wop (That Thing)’ pada tahun 1998.

Cardi tweeted di samping grafik infografik: “Baru saja mendarat dan wifi saya kembali poppin. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pendukung saya, ini BESAR untuk saya. Saya ingin mengalahkan nomor tunggal terakhir saya & saya berhasil. 5 besar debut rapper wanita sejak Lauren. Ini adalah gadis pop s *** tapi aku bukan pop. (sic) “

‘Surat Izin Mengemudi’ Olivia Rodrigo saat ini adalah nomor satu, dan jika rapper ‘Pers’ menyusulnya, dia akan mendapatkan nomor 1 AS kelimanya.

Sementara itu, Cardi baru-baru ini memuji ‘Up’ sebagai “lebih sombong” dibandingkan dengan hit “sangat seksual” nya ‘WAP’.

Dalam video musik untuk lagu tersebut, Cardi mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dengan pemakaman untuk tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan batu nisan bertuliskan “RIP 2020” di atasnya dan juga mengunci bibir dan lidah dengan sekelompok penari wanita dalam video cabul tersebut.

Cardi tidak ingin mengulang dirinya sendiri dan membuat ulang ‘WAP’ lainnya – yang menampilkan Megan Thee Stallion – sementara dia bersikeras bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan “sesuatu yang lebih gangster” dan terinspirasi oleh dunia musik Chicago Drill.
Dia berkata: “Saya ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda. Butuh waktu lebih dari sebulan … kami mulai berlatih pada bulan Desember untuk saat ini … Grind tidak berhenti. Saya pikir lagu terakhir saya lebih seksi … Saya ingin melakukannya sesuatu yang lebih gangster, lebih sombong.

“Lagu terakhir saya sangat seksual, sangat seksual. Jadi saya selalu ingin lagu saya berikutnya berbeda dari sebelumnya. Jika topik di salah satu lagu saya adalah uang, topik lain yang saya inginkan adalah tentang hal lain. Kapan Saya mulai ngerap, ketika saya pertama kali mengeluarkan musik, seperti mixtape saya, semuanya… Ini mungkin terdengar gila, tapi saya benar-benar terinspirasi dari musik Drill Chicago. Saya masih muda, dan saya suka itu dan segalanya, jadi mixtape saya sangat semua tentang kekerasan gangster. Jika terserah, maka macet. Di sanalah saya ingin mengambilnya dengan catatan ini. “

‘Up’ diatur untuk ditampilkan pada tindak lanjut Cardi yang mendapat sambutan hangat dari album studio debut 2018 yang mendapat pujian kritis ‘Invasion of Privacy’.