Dave Grohl: Fans ‘mungkin akan muntah’ pada ide Foo Fighters membuat rekaman dance – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Dave Grohl mengakui bahwa para penggemar “mungkin akan muntah” pada ide Foo Fighters membuat rekaman dance.

Grup ini memiliki arah musik yang berbeda dengan LP mereka yang akan datang ‘Medicine at Midnight’ dan meskipun mereka menikmati mendapatkan kesempatan untuk “benar-benar mengeksplorasi alur” untuk pertama kalinya, vokalis berusia 51 tahun ini tahu bahwa orang-orang akan memiliki keraguan tentang album.

Dia berkata: “Idenya adalah membuat sesuatu yang bisa membuat orang menari. Sebelum melodi, sebelum lirik, saya tahu saya ingin menjadikan ini rekaman boogie kami. Karena kami tidak pernah melakukan itu; kami telah membuat musik punk rock yang berisik, musik thrash berat yang disonan, balada akustik yang diatur dengan lembut, dan segala sesuatu di antaranya. Satu hal yang belum pernah kami lakukan adalah benar-benar menjelajahi alur.

“Sulit untuk menempatkan kata dance dan Foo Fighters dalam kalimat yang sama karena sepertinya tidak terbayangkan. Benar-benar memuakkan – jika Anda memberi tahu seseorang bahwa Foo Fighters membuat rekaman tarian, mereka mungkin akan muntah.

“Tapi aku masih memiliki sikap idealis dan mungkin naif sehingga kita bisa melakukan apapun yang kita pikirkan.”

Pelantun ‘Shame’ itu meyakinkan penggemarnya bahwa mereka belum membuat “rekaman Britney Spears” tetapi mengakui dia dan rekan bandnya perlu lebih menantang diri mereka sendiri dan menghindari terjebak dalam kebiasaan.

Dia mengatakan kepada majalah Sunday Times Culture: “Setiap musisi memulai dengan instrumen di pangkuan mereka dan album di meja putar mereka, satu-satunya impian mereka adalah bahwa mereka dapat mencapai akhir lagu tanpa membuat kesalahan. Dan sebenarnya tidak ada benar atau salah.

“Tetapi jika Anda berakhir di tempat di mana orang mengharapkan sesuatu yang spesifik dari Anda, Anda bisa berakhir di tempat yang terbatas tentang benar atau salah – dan rasa bersalah. Rasa bersalah musik tidak masuk akal bagi saya; Saya tidak percaya pada kesenangan bersalah, saya hanya percaya pada kesenangan.

“Dan kami tidak pergi dan membuat rekor Britney Spears. Tapi kami berhasil mendorong lebih banyak, untuk memberikan diri kami bukan hanya kebebasan tapi juga kebahagiaan. “