Drummer ‘legendaris’ Elvis Presley, Ronnie Tutt, meninggal pada usia 83 – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Drummer Elvis Presley, Ronnie Tutt, meninggal dunia pada usia 83 tahun.

Sticksman adalah anggota TCB Band, bagian ritme inti dari mendiang band King of Rock and Roll, dari Agustus 1969 hingga kematian pelantun ‘Hound Dog’ pada 1977.

Musisi juga bermain untuk orang-orang seperti The Carpenters, Roy Orbison, Neil Diamond, Billy Joel, dan Jerry Garcia.

Belum diketahui penyebab kematiannya saat ini.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan di Instagram Elvis Presley Enterprises berbunyi: “Kami semua dengan Elvis Presley Enterprises sangat sedih mengetahui meninggalnya Ronnie Tutt.

“Selain menjadi drummer legendaris, dia adalah teman baik bagi banyak dari kita di Graceland.

“Kami menikmati setiap kali dia bergabung dengan kami di sini untuk merayakan Minggu Elvis, Ulang Tahun Elvis dan banyak acara khusus lainnya.

“Ronnie adalah duta besar yang luar biasa untuk warisan Elvis – berbagi kenangannya bekerja dengan Elvis dengan para penggemar – serta membawa musik Elvis ke arena di seluruh dunia melalui Elvis dalam pertunjukan dan pertunjukan Konser nanti.

“Ronnie Tutt bermain drum untuk Elvis sebagai bagian dari TCB Band dari tahun 1969 hingga 1977.

“Dia adalah bagian dari band yang dibentuk oleh James Burton untuk pembukaan Las Vegas tahun 1969 Elvis – dan tetap bersama Elvis sampai kematiannya pada tahun 1977.

“Ronnie kemudian melakukan tur dengan band Neil Diamond. Dia juga merekam dan tampil dengan orang-orang seperti Johnny Cash, Glen Campbell, Kenny Rogers, Elvis Costello, Stevie Nicks, Michael McDonald, antara lain.

“Hati kami tertuju pada Donna, keluarganya, sesama anggota TCB Band – dan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua.”

Setelah TCB Band dibubarkan setelah kematian Elvis, pada usia 42 karena serangan jantung, Ronnie diundang oleh Neil Diamond untuk menjadi drummer konser dan sesi rekaman permanennya.