FKA Twigs membuka tentang tuduhan pelecehan Syiah LaBeouf dalam wawancara TV – Berita Musik

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

FKA Twigs memberikan wawancara TV pertamanya tentang dugaan pelecehan mantan pacarnya Shia LaBeouf pada hari Rabu.

Penyanyi Inggris itu menggugat aktor Transformers itu atas pelecehan seksual, penyerangan, dan penderitaan emosional selama hubungan singkat mereka dari akhir 2018 hingga 2019.

Dia membuka tentang waktunya dengan bintang layar selama wawancara dengan Gayle King di CBS ‘Pagi Ini pada hari Rabu, saat dia mendesak orang untuk mencari tanda-tanda pelecehan potensial.

“(Dia) sering memulai pertengkaran dengan saya di tengah malam,” katanya. “Dia akan mulai menuduh saya melakukan segala macam hal, berencana untuk meninggalkan dia di kepala saya. Bahwa saya menjijikkan dan keji.

“Tidak ada yang benar, tetapi saya akan benar-benar meragukan diri saya sendiri, terutama ketika saya bangun, dan dia akan seperti ‘Kamu berbaring di sana dengan mata terbuka, berencana untuk meninggalkan saya.’ Dan saya akan seperti ‘Saya benar-benar tertidur.’

“Dia hanya ingin saya tidur telanjang karena dia berkata jika saya tidak melakukannya, saya menjauhkan diri darinya. Taktik inilah yang digunakan oleh banyak pelaku kekerasan, hanya ketersediaan yang konstan dan semuanya berpusat di sekitar mereka dan saya pikir itulah sebabnya Saya ingin keluar dan membicarakan hal ini karena tanda-tandanya benar-benar dari awal. “

Ketika pembawa acara King bertanya padanya apakah ada saat dalam percintaan mereka ketika dia pertama kali memperhatikan taktik LaBeouf yang diduga kasar, pelantun Cellophane menjawab: “Tidak ada satu momen pun. Tapi itu sangat halus. Itu masalahnya, Anda tahu, domestik pelecehan, kekerasan dalam rumah tangga.

“Ini adalah proses langkah demi langkah bertahap yang nyata untuk membawa seseorang ke tempat di mana mereka begitu kehilangan dirinya sehingga mereka menerima atau merasa mereka pantas diperlakukan seperti itu. Bukan hanya satu hal, ini banyak hal kecil yang dijahit. bersama menjadi mimpi buruk. “

LaBeouf sebelumnya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “banyak dari tuduhan itu tidak benar”, tetapi menambahkan: “Saya tidak dalam posisi apa pun untuk memberi tahu siapa pun bagaimana perilaku saya membuat mereka merasa. Saya tidak punya alasan untuk alkoholisme atau agresi saya, hanya rasionalisasi Saya telah melecehkan diri saya sendiri dan semua orang di sekitar saya selama bertahun-tahun.

“Saya memiliki sejarah menyakiti orang-orang terdekat saya. Saya malu dengan sejarah itu dan turut berduka cita kepada mereka yang saya sakiti. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan.”

Dia baru-baru ini masuk rehabilitasi untuk menangani masalah pribadinya.