Kim Kardashian dan Kanye West menerima permintaan maaf dari bintang TikTok atas klaim pertemuan – Berita Musik

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Kim Kardashian dan Kanye West telah menerima permintaan maaf dari bintang TikTok Cole Carrigan setelah dia dikirimi surat gencatan senjata dari mantan pengawal mereka atas tuduhan pertemuan.

Influencer make-up menjadi berita utama minggu lalu ketika dia memposting video di mana dia mengklaim dia dipanggil untuk bertemu rapper melalui “mantan pengawal” di W Hotel di Los Angeles pada bulan November. Dia tidak pernah menyebut Steve Stanulis secara langsung tetapi membagikan pesan langsung yang diduga menampilkan gambar dan namanya.

“Tidak mengkonfirmasi atau menyangkal teks ini antara saya dan penjaga keamanannya,” Carrigan memberi judul pada video aslinya.

Carrigan kemudian dikirimi surat penghentian dan penghentian dari pengacara Stanulis, dan merekam video baru di depan surat di mana dia berkata: “Agar saya tetap berada di luar pengadilan dan tidak digugat, saya harus mengeluarkan permintaan maaf kepada Tuan West dan Kim Kardashian West. Jadi hai, Kim, jika Anda menonton ini, saya sangat menyesal, sejujurnya saya melakukan ini karena fakta sederhana bahwa suami Anda memilih Trump, dan kami tidak bisa memiliki badut di Amerika, jadi sama-sama. “

Carrigan dengan bercanda menyimpulkan: “Kedua, saya harap ini tidak merusak kesempatan saya untuk masuk dalam daftar PR KKW (Kecantikan), karena saya sudah mati-matian untuk tongkat kontur itu.”

Surat gencatan dan penghentian menyatakan bahwa Carrigan harus meminta maaf kepada pasangan superstar, serta Stanulis. Namun, Carrigan tidak menyebut yang terakhir di video.

Dalam surat resmi yang dikirim ke Carrigan pekan lalu, pengacara pengawal itu membantah klaim tersebut.

“Seperti yang Anda ketahui, gambar-gambar ini tidak asli, dan pernyataan yang Anda buat sepenuhnya dan sepenuhnya salah. Faktanya, klien kami dengan ini menyangkal pernah bertemu dengan Anda, berbicara dengan Anda atau, lebih luas lagi, bahkan mengetahui identitas Anda sebelum 7 Januari. , 2021, “terbaca. “Karena itu, klien kami menyangkal, dengan tegas, semua pernyataan palsu dan mencemarkan nama baik yang melibatkan nama dan keserupaannya.”