Kolaborasi Donda Kanye West dan Andre 3000 terputus karena kata-kata kotor – Music News

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Kolaborasi Kanye West dengan Andre 3000, Life of the Party, dipotong dari album Donda-nya karena liriknya yang eksplisit.

Lagu tersebut telah diejek di pesta mendengarkan pra-rilis untuk rekaman baru Kanye, dan saingannya Drake baru-baru ini membocorkan versi di acara Sound 42 Sirius XM yang menampilkan bait Andre yang eksplosif dan perselisihan yang melanjutkan perseteruan hitmaker Jesus Walks dengan rapper Hotline Bling.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke Pitchfork Media dan outlet lainnya pada hari Minggu, anggota Outkast menguraikan alasan mengapa lagu tersebut – yang telah dipuji oleh penggemar – dijatuhkan, dan menyalahkan keputusan Kanye untuk tidak mengizinkan kata-kata kotor pada Donda, yang disebut sebagai penghormatan kepada mendiang ibunya.

“Beberapa minggu yang lalu Kanye menghubungi saya untuk menjadi bagian dari album Donda,” tulisnya dalam pernyataannya. “Saya terinspirasi oleh idenya untuk membuat sebuah tribut musik untuk ibunya. Saya merasa pantas untuk mendukung konsep Donda dengan merujuk pada ibu saya sendiri, yang meninggal pada tahun 2013.

“Kami berdua berbagi kehilangan itu. Saya pikir itu adalah pilihan yang indah untuk membuat album yang bersih tetapi, sayangnya, saya tidak tahu itu rencananya sebelum saya menulis dan merekam syair saya. Jelas bagi saya bahwa ‘clean’ yang diedit ‘ format syair tidak akan berfungsi tanpa mentah, asli juga tersedia. Jadi, sayangnya, saya harus dihilangkan dari rilis album asli.”

Hei Ya! Pelantun itu juga menjauhkan diri dari keterlibatan apa pun dalam perseteruan Drake dan Kanye yang sedang berlangsung – dan bersikeras bahwa dia juga ingin tampil di rilisan terbaru bintang hip-hop Kanada, Certified Lover Boy.

“Trek yang saya terima dan tulis tidak memiliki diss verse di dalamnya dan kami berharap untuk membuat penawaran yang lebih fokus untuk album Donda, tetapi saya kira hal-hal terjadi seperti yang seharusnya.

“Sangat disayangkan dirilis dengan cara ini dan dua artis yang saya cintai bolak-balik. Saya juga ingin berada di Certified Lover Boy. Saya hanya ingin bekerja dengan orang-orang yang menginspirasi saya. Semoga saya bisa bekerja dengan Kendrick. di albumnya. Saya ingin sekali bekerja dengan Lil’ Baby, Tyler, dan Jay-Z. Saya menghormati mereka semua,” tambahnya.