Kolaborasi Dua Lipa menandai single pertama Elton John yang menduduki puncak tangga lagu Inggris dalam 16 tahun – Music News

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Elton John dan Dua Lipa naik ke Nomor 1 di Official Singles Chart minggu ini dengan Cold Heart (Pnau Remix) setelah tiga minggu berturut-turut di Nomor 2.

Kolaborasi mash-up mencapai puncaknya dengan 64.000 penjualan grafik, termasuk 5,9 juta streaming dan 5.000 eksemplar pada CD single edisi terbatas. Ini menandai singel Nomor 1 kedelapan Elton John di Inggris dan yang pertama selama 16 tahun, sejak penampilannya di singel anumerta 2005 Ghetto Gospel 2Pac.

Sementara itu, Cold Heart mendapatkan Dua Lipa hit Nomor 1 ketiganya di Inggris setelah New Rules (2017) dan One Kiss (2018).

Elton, yang baru-baru ini menjalani operasi pinggul, meluangkan waktu selama pemulihannya untuk merayakan kesuksesan Nomor 1-nya.

Deskripsi dibuat secara otomatis dengan kepercayaan diri rendahElton John dengan Penghargaan Tunggal Nomor 1 Resmi untuk Cold Heart (Pnau Remix) (Kredit: Rocket Entertainment)

Keberhasilan Cold Heart minggu ini berarti empat minggu pemerintahan Ed Sheeran dengan Shivers berakhir karena turun ke Nomor 2. Di kedua Shivers dan Bad Habits pendahulunya, Ed menghabiskan total 15 minggu berturut-turut di Nomor 1 di Official Singles Chart .

Sementara itu, single debut solo mantan anggota Little Mix Jesy Nelson Boyz ft. Nicki Minaj adalah entri baru tertinggi minggu ini, mendarat di Nomor 4.

Di tempat lain di Top 20, ada puncak baru untuk Becky Hill & Topic’s My heart Goes (La Di Da) (13), Love Tonight by Shouse (18) – hit Top 20 pertama mereka – dan Meet Me At Our Spot (19) oleh The Anxiety alias Willow Smith & Tyler Cole, single Top 20 kedua Willow dan single pertama Tyler.

Dermot Kennedy naik dua ke Nomor 24 dengan Better Days, sementara Sam Fender mencetak single UK Top 40 pertamanya dengan Seventeen Going Under, terbang ke tangga lagu di Nomor 26 setelah merilis album keduanya dengan nama yang sama.

Akhirnya, rapper Inggris Arz naik lima tempat ke Nomor 31 dengan lagu hit Alone With You, dan produser Skotlandia Ewan McVicar naik delapan ke Nomor 34 dengan Tell Me Something Good, hit Official Top 40 pertamanya.