Mantan bintang Coronation Street Shayne Ward membuat musik kembali – Berita Musik

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Mantan aktor ‘Coronation Street’ Shayne Ward kembali ke musik.

Bintang berusia 36 tahun itu pertama kali menemukan ketenaran dengan memenangkan pertunjukan bakat Simon Cowell ‘The X Factor’ pada tahun 2005 dan setelah pindah ke dunia akting, dia sekarang kembali ke cinta pertamanya, dengan single baru yang akan datang musim panas ini yang telah dia tulis bersama. dengan StoneBridge.

Mengumumkan rencana pop-nya, dia memposting di media sosial: “Single baru saya” Crazy In Love “akan dirilis pada 04.06.21. Sangat bersemangat bagi semua orang untuk mendengarnya. Lagu itu ditulis bersama dan diproduksi bersama oleh nominasi Grammy produser / DJ @RealStoneBridge (sic) “

Shayne juga mengungkapkan dalam obrolan langsung Instagram bahwa ia mulai mengerjakan musik baru ketika pandemi COVID-19 dimulai pada tahun 2020.

Pelantun ‘That’s My Goal’ itu berkata: “Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan merilis lagu orisinal pertama saya … Saya telah ikut menulis dan memproduseri ini bersama StoneBridge, yang merupakan legenda absolut. . Saya tidak sabar menunggu kalian mendengarnya, saya sangat bersemangat.

“Saya telah bekerja sangat keras dengan tim manajemen saya dan produser serta penulis saya sejak pandemi pertama kali dimulai dan sekarang saya bisa merilis materi baru. Saya harap Anda menyukainya.”

Shayne – yang dikeluarkan dari label Cowell’s Syco pada tahun 2011 setelah album ketiganya ‘Obsession’ tampil buruk – terakhir merilis rekaman, LP keempat ‘Closer’, pada tahun 2015.

Tokoh pop itu memerankan Aidan Connor di ‘Corrie’ dari 2015 hingga 2018, mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya di sabun ITV.

Shayne keluar dari Weatherfield ketika Aidan melakukan bunuh diri dalam alur cerita yang kuat tentang depresi pria.