Nicole Scherzinger menyerang balik pendiri Pussycat Dolls atas gugatan – Music News

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Nicole Scherzinger telah menyerang balik pendiri Pussycat Dolls Robin Antin atas gugatan yang mengklaim dia memblokir tur reuni.

Dalam gugatan yang diajukan di Los Angeles pada hari Jumat, koreografer – yang mendirikan grup sebagai grup tari – mengklaim Scherzinger meminta bagian yang lebih besar dari usaha bisnis baru band, Pussycat Dolls Worldwide, dan menolak untuk tampil kecuali tuntutannya dipenuhi. .

Pengacara Scherzinger Howard King kini telah menanggapi gugatan itu dalam sebuah pernyataan kepada People, menyebut klaim Antin “menggelikan dan salah” dan menuduh mereka “adalah upaya putus asa untuk mengalihkan kesalahan atas kegagalannya sendiri dengan mencoba memaksakan kewajiban pada Nicole yang tidak melakukannya. ada.”

Antin menuduh Scherzinger, vokalis band, menuntut dia menerima 75 persen kepemilikan PCD Worldwide menyusul kesepakatan awal bahwa penyanyi Don’t Cha akan menerima 49 persen dari 51 persen saham pengendali pendirinya.

Dia juga mengklaim pria berusia 43 tahun itu juga menginginkan “kontrol kreatif penuh” dan “otoritas pengambilan keputusan akhir” dalam usaha masa depan.

Pada November 2019, satu dekade setelah pembubaran grup, lima dari enam anggota jajaran klasik Pussycat Dolls mengumumkan bahwa mereka akan direformasi. Scherzinger akan bergabung dengan Ashley Roberts, Carmit Bachar, Kimberly Wyatt dan Jessica Sutta – dengan hanya Melody Thornton yang menolak untuk ambil bagian, setelah sebelumnya berselisih dengan grup setelah mengklaim vokalnya kurang digunakan.

Gugatan itu termasuk Memorandum of Understanding (MoU) yang dibuat dan ditandatangani sebelum pengumuman tur, yang menunjukkan bahwa Roberts, Wyatt, dan Sutta masing-masing akan menerima 12,5 persen dari keuntungan bersih dari tur, Antin, yang digambarkan sebagai ” chief executive officer, direktur dan pemilik tunggal PCD” juga akan menerima 12,5 persen. Bachar, yang meninggalkan grup pada 2008 sebelum merilis album kedua mereka, akan menerima lima persen dari penerimaan. Menurut MoU, Scherzinger berdiri untuk membawa pulang 32,5 persen bagian dari keuntungan.

Dokumen tersebut juga menunjukkan perusahaan tur Live Nation menginvestasikan $600.000 (£434.000) dalam reuni tersebut, yang harus dikembalikan jika konser tidak dilanjutkan. King memberi tahu People bahwa Scherzinger tidak bertanggung jawab atas uang itu. Tur itu seharusnya berlangsung tahun lalu tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.