Noel Gallagher mengungkapkan Paul Weller merekam album baru di lockdown – Music News

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Mantan rocker Oasis – yang berteman baik dengan musisi berusia 62 tahun – telah melihat temannya selama pandemi virus corona, dan dia bekerja keras untuk menindaklanjuti ‘On Sunset’ tahun 2020, yang menduduki puncak album Inggris. grafik.

Berbicara di podcast Matt Morgan, Noel berkata: “Saya telah melihatnya dan saya telah berbicara dengannya beberapa kali.
“Saya pernah melihatnya, kami tidak membicarakan tentang virus corona, kami tidak neurotik, saya tidak pernah menyebutkannya dan dia tidak pernah menyebutkan selain mengatakan itu menyebalkan.

“Saya tahu dia merekam album lain sejak lockdown dimulai, dia punya satu album yang keluar dari lockdown dan sekitar dua minggu kemudian dia menyelesaikan satu lagi. Dia punya studio yang bagus. ”

Album mendatang akan menjadi LP solo ke-16 mantan bintang Jam itu.

Mengenai masa depan, The Modfather tidak memiliki rencana yang jelas, karena ia hanya ingin terus melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

Berbicara musim panas lalu, dia berkata: “Saya suka hanya membuat musik, membuat rekaman. Saya tidak ingin hal lain jujur ​​kepada Anda.”

Sementara itu, Noel juga sibuk selama pandemi, dengan banyak menulis dan bahkan beberapa kolaborasi.
Dia sebelumnya mengungkapkan materi High Flying Birds barunya adalah “jika The Police dan The Cure berada dalam satu band bersama”.

Dan menggoda bahwa dia menulis satu lagu yang “terdengar seperti” grup ‘Friday I’m In Love’.

Dia berkata: “Saya telah menulis lagu yang sangat mirip dengan The Cure, dan saya bahkan tidak perlu memutar kembali hak ciptanya, itu hanya terdengar seperti The Cure. Ini disebut ‘Pretty Boy’. “

Penulis lagu ‘Wonderwall’ juga bekerja sama dengan duo dance CamelPhat di lagu tech-house, ‘Not Over Yet’ juga memiliki kolaborasi Dizzee Rascal, sementara ia juga bernyanyi di single baru Imelda May ‘Just One Kiss’, itu juga menampilkan gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood.