Post Malone: ​​’Saya sudah lama keluar dari tas saya’ – Music News

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Post Malone bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk membahas lagu barunya “Cooped Up” feat. Roddy Ricch dari albumnya yang akan datang ‘Twelve Carat Toothache’ akan keluar bulan depan. Dia memberi tahu Zane tentang asal lagu tersebut, berkolaborasi dengan Roddy Ricch, dan mempratinjau album barunya, yang menurutnya merupakan rekaman paling jujur ​​yang pernah dia buat.

Post Malone Memberitahu Apple Music Tentang Lagu Barunya “Cooped Up” feat. Roddy Rich…
Aku sedang mencoba. Saya sedang mencoba. Saya sudah keluar dari tas saya untuk waktu yang lama, dan saya mencoba untuk melompat kembali ke sana, man. Kami tahu apa yang ingin kami katakan, dan kami tahu apa yang ingin kami ungkapkan, tidak hanya dalam sebuah lagu tetapi pada momen tertentu di album. Dan ya, itu datang dengan sangat alami. Aku bahkan tidak bisa memberitahumu. Saya mungkin sedang sial ketika saya menulisnya.

Post Malone Menceritakan Apple Music Tentang menampilkan Roddy Ricch Di Lagu…
Dia pria yang luar biasa dan hanya pemain alami dan vokalis dan penulis lirik. Dan dia hanya mengejarnya, dan itu sangat keren. Bung, dan hanya untuk melihatnya tumbuh. Dan dia pria yang sangat cantik dan tampan. Dan sangat berbakat, kawan. Aku sangat bersemangat.

Post Malone Mempratinjau Albumnya Yang Akan Datang ‘Twelve Carat Toothache’ dan Mengatakan Itu Adalah Rekor Paling Jujur yang Dia Buat…
Itulah yang dimaksud dengan seluruh catatan. Ini adalah aspek bipolar dan dualitas dari segalanya. Jadi, ada banyak hal dalam rekaman ini yang saling berbelit-belit. Dan saya pikir seluruh rekaman ini adalah rekaman paling jujur ​​yang pernah saya buat, dan saya sangat bersemangat agar orang-orang mendengarnya. Tetapi setiap lagu di dalamnya menceritakan sebuah cerita, jadi ini seperti, “Inilah kehidupan yang kita jalani, tetapi selalu ada sesuatu yang terjadi di latar belakang.

Post Malone Memberitahu Apple Music Tentang Bekerja dengan Produser Lama Louis Bell…
Catatan jenius pasti Louis Bell. Saya pikir saya melakukan kick drum dan clap, dan itu saja. Louis Bell adalah pria termanis di alam semesta. Ini gila. Ini benar-benar gila. Dan dia juga manusia paling jenius di alam semesta. Dan itu sangat penting. Dan terutama saat-saat seperti selama pandemi dan segala sesuatu yang seperti, “Nah, apa yang kita lakukan selanjutnya? Apa selanjutnya?” Tapi selalu tepat untuk kembali ke Lou. Dia peduli padaku, dan dia peduli padaku. Dan itu sama dengan dia. Dan itu hanya penting. Banyak hal membutuhkan waktu. Jadi, kami tidak ingin terburu-buru. Dan kami hanya ingin membuatnya sempurna, jadi saya sangat bersemangat.

Post Malone Memberitahu Apple Music Tentang Kembali Ke Panggung…
Karantina sangat aneh. Sangat aneh naik di depan orang-orang dan bisa bernyanyi untuk orang-orang lagi. Ini benar-benar menakjubkan. Tapi setelah beberapa lagu masuk, Anda, oke, inilah yang telah saya lakukan. Saya tahu bagaimana melakukan hal ini. Kamu tahu? Saya tahu kata-kata untuk lagu saya, saya pikir. Ini tentang mendapatkan kepercayaan diri itu kembali. Dan itu adalah hal yang sangat menakutkan. Dan pada satu titik saya, “Saya tidak tahu bagaimana melakukan ini.” Dan aku hanya dipompa. Saya terpompa untuk orang-orang untuk mendengar rekaman baru. Saya bersemangat untuk keluar dan bertemu penggemar lagi. Aku pria paling bersemangat di dunia, kawan.