Rag ‘n’ Bone Man tidak akan merilis lagu baru sebagai single karena memprovokasi terlalu banyak ‘kesengsaraan’ – Berita Musik

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Album terbaru ‘Human’ hitmaker, ‘Life by Misadventure’, menampilkan balada berjudul ‘Talking to Myself’, dan penyanyi itu mengira itu adalah lagu yang sangat “egois” dan nadanya bukanlah yang dibutuhkan dunia saat ini.

Dia mengatakan kepada The Sunday Times Culture Magazine: “Saya minum terlalu banyak ketika saya menulis itu. Yang membuat saya merasa kasihan pada diri saya sendiri. Saya suka lagu itu, tetapi mendengarkan kembali itu sedikit ‘saya, saya, saya’. Tanah egois!

“Saya telah dengan tegas mengatakan kepada label saya untuk tidak merilisnya sebagai single. Tidak ada yang membutuhkan penderitaan sebanyak itu saat ini.”

Lagu itu adalah satu-satunya lagu dalam rekaman yang terinspirasi oleh akhir pernikahan bintang berusia 35 tahun itu dengan Beth Rouy, yang dia pisahkan dari hanya enam bulan setelah mereka menikah pada 2019.

Dia berkata: “Saya mengatakan pada diri saya sendiri tidak ada lagu cinta atau lagu putus cinta kali ini. Kemudian saya pergi mental di satu ruangan untuk sementara waktu dan membiarkan yang itu menyelinap masuk.

“Siapa yang tidak bosan dengan lagu putus cinta? Lagu itu ada di mana-mana akhir-akhir ini.

“Ketika pertunjukan dimulai lagi, saya tidak ingin berdiri di samping pianis di atas panggung, terlihat sedih. Saya ingin berada di festival, menendang pantat dan membuat orang menari.”

Sebagian besar rekaman direkam di Nashville, Tennessee, dan penyanyi itu mengaku berada di rumah musik country mengubah karyanya.

Dia berkata: “Saya tidak pergi untuk membuat musik country, tetapi tradisi mendongeng di kota mengubah saya. Saya mengatakan hal-hal kepada orang asing di ruang tulis di sana yang tidak pernah saya impikan di sini.”