Todd Rundgren bosan berkolaborasi dengan ‘dilettante’ Kanye West – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Todd Rundgren secara terbuka membahas bagaimana dia menjadi frustrasi karena berkolaborasi dengan Kanye West.

Rapper dan produser Stronger 88-Keys mengundang musisi untuk menambahkan vokal ke trek untuk album studio ke-10 West, Donda.

Tapi sementara rekaman tersebut menampilkan penampilan dari Jay-Z, The Weeknd, dan Travis Scott, Rundgren yakin karyanya telah dipotong dari produk akhir, dan sekarang hanya memiliki sedikit waktu untuk sang bintang.

“Dia hanya seorang dilettante (seseorang yang mengembangkan bidang minat tanpa komitmen atau pengetahuan nyata) pada saat ini. Tidak ada yang secara teratur membuat catatan seperti itu kecuali mereka memiliki uang bodoh untuk dibuang,” dia berbagi dalam sebuah wawancara dengan Ultimate Classic Rock . “Tidak ada yang menyewa stadion untuk membuat rekor. Tidak ada yang terbang di seluruh dunia hip-hop hanya untuk mengucapkan satu suku kata, supaya Anda dapat mengatakan bahwa semua orang ada di dalamnya.”

Rundgren melanjutkan dengan mencatat bahwa dia percaya West melebih-lebihkan penampilan tamu di Donda, dan mengklaim ada “begitu banyak sampah” dalam catatan.

Dia juga menuduh produksi terburu-buru berusia 44 tahun itu untuk bersaing dengan rilis terbaru Drake, Certified Lover Boy.

“Keterlibatan saya berlangsung selama satu tahun, dan pada akhirnya, saya menyadari mengapa mereka buru-buru menyelesaikan semuanya dan mengeluarkan apa yang jelas-jelas benar-benar mentah, barang yang belum diproses. Itu karena Drake menjalankan seluruh prosesnya,” pria 73 tahun itu. -lanjutan lama. “Dia terlalu takut Drake akan mengalahkannya, jadi dia bergegas dan merilis album akhir pekan sebelum Drake bisa mengeluarkannya. Dan pada akhirnya, Drake tetap makan siang.”

Perwakilan untuk Barat belum mengomentari klaim tersebut.

Rundgren akan dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame bulan depan.