Travis Barker memuji Olivia Rodrigo dan Billie Eilish karena melanggar aturan pop-punk – Music News

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Travis Barker memuji Olivia Rodrigo dan Billie Eilish karena mengubah apa artinya menjadi artis pop-punk.

Selama wawancara video untuk Billboard, drummer Blink-182 membahas sejumlah bintang yang sedang naik daun di industri musik, dan mencatat bahwa dia sangat menghormati Olivia dan Billie karena menafsirkan suara favorit mereka dengan cara mereka sendiri.

“Saya suka album Olivia, saya suka semua yang dilakukan Billie. Saya tidak akan mengatakan, ‘Ini pop-punk.’ Saya akan mengatakan, musik yang keluar seperti Avril (Lavigne) Love Sux, Jxdn’s Tell Me About Tomorrow, dan Machine Gun Kelly’s Tickets to My Downfall, semuanya terinspirasi oleh pop-punk,” jelasnya. “Bukan berarti hanya pop-punk atau harus dikategorikan seperti itu. Anda tidak harus mengikuti aturan atau menjaganya tetap steril seperti label rekaman atau apa pun rencana peluncurannya.”

Travis melanjutkan dengan bersikeras bahwa dia tidak akan pernah “mengatasi” musik punk rock, dan sangat senang bisa membantu generasi berbakat berikutnya melalui label DTA Records miliknya.

“Saya ingin DTA Records menjadi label yang tidak menjatuhkan Anda begitu tidak berfungsi, atau Anda melemparkannya ke dinding dan tidak menempel dan Anda sendirian. Saya tidak ingin artisnya masuk dan bikin album sendiri tanpa bantuan atau bimbingan,” lanjut pria 46 tahun itu. “Pastikan mereka membuat keputusan yang tepat, pastikan mereka pintar dengan uang mereka, pastikan mereka memiliki keluarga orang-orang di sekitar mereka yang akan membantu dan merawat mereka.”