Tyga dituduh melakukan pelecehan emosional dan fisik oleh mantan pacar Camaryn Swanson – Music News

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Tyga telah dituduh melakukan pelecehan emosional, mental dan fisik oleh mantan pacarnya Camaryn Swanson.

Sumber yang dekat dengan pelantun Rack City itu mengatakan kepada TMZ pada Senin malam bahwa Camaryn muncul di rumah sang bintang tanpa diundang pada pukul 3 pagi Senin pagi “berteriak sekuat tenaga” dan tampaknya berada di bawah pengaruh.

Menurut sumber penegak hukum, setelah dia meninggalkan properti, Camaryn dilaporkan menelepon polisi untuk menuduh bahwa Tyga telah meletakkan tangannya padanya selama pertengkaran dan mereka mengambil laporan untuk tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Rapper itu menolak untuk berbicara dengan petugas pada Senin pagi, tetapi dilaporkan berniat untuk pergi ke kantor polisi pada Selasa pagi untuk memberikan kesaksian dari sisinya.

Setelah laporan itu diterbitkan, Camaryn melalui Instagram Stories-nya menunjukkan foto dan video dugaan cederanya, termasuk mata yang memar. Selain foto itu, dia menulis, “@tmz_tv Saya telah dilecehkan secara emosional, mental dan fisik dan saya tidak menyembunyikannya lagi,” sementara di sebelah video, dia menulis, “Saya sangat malu dan harus melakukannya. mendapatkan ini tetapi saya harus membela diri saya sendiri.”

Camaryn juga membagikan tangkapan layar yang diduga merupakan pertukaran teks dengan Tyga yang konon menunjukkan dia mengatur mobil untuk menjemputnya pada Senin pagi, yang membantah anggapan bahwa dia muncul tanpa pemberitahuan.

“@tmz_tv saya tidak muncul ‘berteriak’ atau tidak diundang. ketika saya mencoba pergi dia menyerang secara fisik (saya) dan menolak untuk membiarkan saya pergi selama berjam-jam,” klaimnya.

Tyga belum menanggapi tuduhannya.

Dia dilaporkan mulai berkencan dengan Camaryn pada awal 2021, dengan mereka resmi menjadi Instagram pada bulan Maret. TMZ melaporkan bahwa mereka telah berpisah sebelum insiden itu, meskipun tidak jelas kapan tepatnya mereka berpisah.