Vokalis Pearl Jam Eddie Vedder memberi penghormatan kepada Taylor Hawkins selama pertunjukan langsung – Music News

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Eddie Vedder mengatakan Taylor Hawkins “memancarkan sesuatu yang sangat luar biasa dan sangat istimewa”.

Vokalis Pearl Jam memberikan penghormatan kepada mendiang drummer Foo Fighters – yang meninggal secara tragis pada bulan Maret dalam usia 50 tahun – saat band ini memulai tur ‘Gigaton’ mereka di Amerika Utara minggu ini, dan dia merujuk pada ikatan rekan satu bandnya Matt Cameron dengan ‘Best of Anda musisi.

Berbicara sebelum memainkan ‘Quick Escape’ di Viejas Arena di San Diego, California minggu ini, Eddie mengatakan: “[Taylor] memancarkan sesuatu yang sangat luar biasa dan sangat istimewa.

“Kita semua merindukannya, jadi, Matt, sekali lagi aku minta maaf atas kehilanganmu. Tapi itu hanya memberi kami kesempatan lain untuk mengatakan betapa kami menghargai Anda juga. ”

Setelah tampil di konser penghormatan untuk mendiang legenda Soundgarden Chris Cornell pada 2019, Taylor dan Matt membentuk Nighttimate Boogie Association bersama pada tahun berikutnya.

Mereka juga bekerja sama dengan gitaris Jane’s Addiction Dave Navarro di cover lagu klasik Queen ‘Keep Yourself Alive’ di festival Eddie Ohana pada Oktober 2021.

Sementara itu, gitaris Queen Brian May sebelumnya mengaku merasa “sangat frustrasi” dengan kematian temannya, dan “merasa salah” jika musisi itu kehilangan nyawanya di usia yang relatif muda.

Dia berkata: “Taylor bahkan bukan generasi saya. Saya menganggapnya sebagai anak laki-laki – sama seperti saya melihat George Michael sebagai anak laki-laki – kehilangan mereka semua terasa salah.

“Itu membuatmu merasa sangat frustrasi. Itu membuatmu merasa seperti ingin bernegosiasi dengan kematian.

“Itu membuat Anda merasa jika Anda cukup melihatnya, jika Anda cukup membicarakannya, jika Anda cukup menganalisisnya maka mungkin Anda bisa membawanya kembali, tapi tentu saja, itu bukan cara semuanya bekerja.”

Taylor adalah penggemar berat Queen, dan Brian mengakui bahwa dia adalah “publikator terbaik untuk Queen”.

Dia menambahkan: “Dia sangat baik untuk citra kami! Di mana dia menganggap kami keren – yang pada saat itu banyak orang tidak…

“Kami langsung terikat karena Taylor dan Pat Smear adalah penggemar Queen yang paling terinformasi, mereka tahu lebih banyak tentang kami daripada kami. Kami hanya terkejut mengetahui seberapa besar perasaan mereka tentang kami.”