Brandi Carlile menjalani hipnotisme untuk merekam video baru Courteney Cox di bawah air – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Penyanyi Brandi Carlile beralih ke ahli hipnotis untuk mengatasi rasa takutnya untuk menenggelamkan wajahnya sepenuhnya di bawah air untuk menghindari mengecewakan sutradara video musik barunya Courteney Cox.

Bintang Friends direkrut untuk syuting promo untuk Right on Time, tetapi satu adegan penting di film pendek mengharuskan Carlile untuk syuting di bawah air – tanpa sadar memaksa musisi untuk menghadapi salah satu ketakutan seumur hidupnya.

Pelantun Party of One mengungkapkan bahwa dia tidak ingin mengecewakan teman barunya Cox atau membuatnya mengubah visinya untuk video tersebut, jadi dia pertama kali mendaftar dalam pelajaran renang khusus.

“Sejak saya masih kecil, saya takut memasukkan wajah saya ke dalam air. Saya tidak melakukannya. Saya tidak memasukkan wajah saya ke dalam air. Saya tidak pernah memasukkan wajah saya ke dalam air. tanpa menyumbat hidung saya, dan saya tidak pernah membuka mata saya di bawah air seumur hidup saya,” kata Carlile kepada Entertainment Weekly.

“Saya pergi ke pelajaran renang orang dewasa untuk orang-orang dengan kecemasan, jadi saya bisa bersiap untuk melakukan itu di video karena saya benar-benar tidak ingin mengecewakan Courteney. Saya ingin bertemu dengannya di mana dia berada. Dia menetapkan standar yang sangat tinggi dengannya. ide ini Jadi, saya pergi ke pelajaran renang sialan ini, dan saya harus berdiri di kolam setinggi tiga kaki dan hanya memasukkan wajah saya dan saya tidak bisa melakukannya.

“Butuh waktu satu setengah jam untuk mendapatkan sedikit wajah saya, tapi saya tidak bisa membuka mata, saya tidak bisa mencabut hidung saya.”

Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk mencoba taktik yang berbeda: “Jadi saya pergi ke ahli hipnotis, dan saya menyelesaikan pekerjaan pikiran bawah sadar yang aneh, dan kemudian saya berlatih di kolam Courteney selama dua hari. Dan kami berhasil,” Carlile berbagi.

“Itu benar-benar damai dan istimewa bagi saya. Saya merasa seperti gadis di video yang memiliki benda ini di depannya, penghalang tak tergoyahkan dan tak terlihat ini, dan saya menghapusnya. Tidak pernah ada hal seperti itu yang terjadi pada saya di rumah saya. hidup atau karir saya. Itu cukup signifikan.”

Bekerja sama secara profesional adalah evolusi alami dari persahabatan wanita, yang dimulai awal tahun lalu melalui pesan langsung, setelah Carlile menemukan video Instagram Cox memainkan piano untuk lagunya The Joke.

“Sungguh menakjubkan betapa bagusnya (sampulnya),” sembur Carlile. “Luar biasa. Courteney adalah pemain piano bada**. Jadi kami bertemu di Instagram dan terikat dengan musik piano.”

Right on Time adalah single terbaru Carlile dari albumnya yang akan datang, In These Silent Days, yang dirilis pada bulan Oktober.