Charlie Watts dimakamkan – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Drummer Rolling Stones Charlie Watts dimakamkan di pemakaman “sederhana” di Devon, Inggris pekan lalu, menurut mantan manajer tur band itu.

Rocker Inggris meninggal di rumah sakit London dikelilingi oleh keluarganya pada 24 Agustus pada usia 80, dan sekarang teman lamanya Sam Cutler, yang pertama kali bekerja dengan Watts pada 1960-an, telah mengungkapkan bahwa ia dimakamkan di Devon di pemakaman yang sangat cocok dengan drummer pemalu ketenaran.

“Sangat pas untuk mengetahui bahwa pemakaman Charlie Watts – diadakan minggu lalu di Devon, tempat yang paling dia cintai – sederhana dan pribadi,” tulis Cutler dalam sebuah esai untuk The Daily Mirror. “Itu sangat mencerminkan pria itu, dan saya benar-benar mengerti pilihan yang dibuat. Dia akan membenci keributan dan keributan yang melibatkan publik akan berarti.”

Mantan manajer tur tidak mengungkapkan siapa yang menghadiri layanan tersebut, tetapi laporan menunjukkan bahwa rekan band Watts, Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood tidak dapat terbang kembali ke Devon dari AS, tempat mereka berlatih untuk tur mereka, karena pembatasan Covid-19.

Pada minggu-minggu sebelum dia meninggal, diumumkan bahwa Watts akan keluar dari tur No Filter untuk pulih dari prosedur dan dia digantikan oleh Steve Jordan.

Dalam karya tersebut, Cutler bersikeras Watts ingin teman bandnya terus tampil tanpa dia.

“Sebuah era telah berlalu tetapi pertunjukan akan terus berlanjut. Charlie sudah menyetujui pengganti sementaranya ketika dia sakit. Dia ingin teman satu bandnya melanjutkan,” lanjutnya. “Saya merasa yakin bahwa mereka akan melakukannya, dan bahwa setiap pertunjukan akan menjadi penghargaan bagi seorang pria yang luar biasa dan sangat dicintai, karena tidak mungkin mereka tidak akan terus menjadi band rock ‘n’ roll terbesar di dunia.”

Tur dilanjutkan pada 26 September.