Demi Lovato merekam musik baru sebagai tanggapan atas kerusuhan pro-Trump – Berita Musik

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Demi Lovato merekam musik baru sebagai tanggapan atas kerusuhan pro-Trump di Washington, DC pada hari Rabu.

Empat orang tewas dan setidaknya 52 ditangkap setelah pengunjuk rasa menyerbu Capitol ketika Kongres berkumpul untuk mengesahkan kemenangan Joe Biden atas Donald Trump dalam pemilihan presiden November.

Demi menanggapi kerusuhan yang mengejutkan di halaman Twitter-nya, saat dia men-tweet: “Hati saya hancur. Itu membuat saya terlalu sedih untuk percaya betapa naifnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi, namun itu terjadi. Ini dia. Untuk semua orang di komentar saya mengatakan ‘where’s d7’ (album ketujuh Demi) atau ingin saya menyanyi daripada berbicara tentang apa yang perlu diubah di negara ini …

“INILAH MENGAPA SAYA POSTING SEBANYAK YANG AKU LAKUKAN. INILAH AKU PEDULI. INI TIDAK DAPAT TERJADI LEBIH BANYAK.”
Dia menambahkan: “Saya marah, malu, dan malu. Saya di studio mengerjakan sesuatu yang istimewa setelah serangan hari ini terhadap demokrasi. #Impeachtrumptonight.”

Ini bukan pertama kalinya dia membidik keadaan politik AS melalui musiknya. Dia merilis single yang memberatkan Commander in Chief menjelang pemilihan November dan menampilkannya secara langsung di Billboard Music Awards 2020.

Membela nada terhadap kritik, Demi berkata pada saat itu: “Saya benar-benar tidak peduli jika ini menghancurkan karir saya. Ini bukan tentang itu. Karier saya bukan tentang itu.

“Saya membuat karya seni yang mewakili sesuatu yang saya yakini. Dan saya memadamkannya bahkan dengan risiko kehilangan penggemar. Saya akan mengambil integritas dalam pekerjaan saya daripada penjualan kapan saja.”