Halsey enggan menyeret pacar ke dalam kehidupannya yang gila – Music News

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Halsey sangat menyukai pacarnya, Alev Aydin, sebelum mereka mulai berkencan, dia tidak ingin mengeksposnya pada kehidupan publiknya yang gila.

Bintang pop, yang mengharapkan bayi pembuat film itu, menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Alev saat dia membuat film tentang hidupnya – dan kegilaan paparazzi setelah kencan persahabatan membuatnya khawatir dia tidak ingin menjadi bagian dari hidupnya.

“Dia sedang menulis film tentang hidupku, sebuah film biografi, jadi kami menghabiskan banyak waktu bersama dan suatu malam kami pergi ke suatu tempat yang benar-benar umum bersama,” kata Halsey kepada Allure. “Ketika kami pergi, saya ditelan oleh gerombolan paparazzi dan penggemar dan orang-orang yang ingin saya menandatangani vinyl dan apa pun. Semuanya sangat dramatis, seperti adegan film.

“Saya melihat dari balik bahu saya dan dia didorong menjauh dari massa dan saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal!’

“Saya ingat duduk di dalam mobil dan berkata, ‘Saya tidak akan pernah bisa melihatnya lagi. Saya terlalu menyukainya untuk menghancurkan hidupnya dan menyeretnya ke dalam semua kegilaan ini’. Dia dengan cepat mengingatkan saya bahwa saya sedang super melodramatis dan dia seperti , ‘Aku tidak peduli. Ini bukan masalah besar’.”

Tetapi bahkan ketika pasangan itu mulai berkencan, Halsey memutuskan untuk melindungi pacarnya setelah mengalami kegilaan media seputar romansa masa lalu dengan G-Eazy dan Yungblud.

“Alev dan saya telah benar-benar berteman baik selama empat tahun, dan ketika bintang-bintang selaras, hubungan kami menjadi romantis dan cukup jelas bahwa dia dan saya sama-sama seperti, ‘Ya ampun! seharusnya memulai sebuah keluarga dengan’,” katanya.

“Tidak ada yang tahu saya berkencan dengan seseorang, seolah-olah orang berhak mendapatkan pembaruan, seperti, ‘Saya telah bertemu seseorang, kami akan berkencan, ini semakin serius, mereka telah pindah, kami merencanakan seorang anak, kita punya bayi, kita punya bayi, ini jenis kelaminnya…’

“Saya mendaftar untuk menyerahkan seluruh hidup saya; orang yang saya cintai tidak. Sebagian alasan mengapa Alev dan saya begitu lama untuk mulai berkencan adalah karena saya sangat menyukainya.”