Hamil Halsey ‘merasa gagal’ setelah menghentikan vitamin prenatal – Music News

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Halsey merasa dia gagal sebagai calon ibu ketika dia tidak bisa menjaga vitamin prenatalnya.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Allure edisi Agustus 2021, penyanyi-penulis lagu itu mengakui bahwa dia berpaling ke dokternya sambil menangis enam minggu setelah memilih untuk meninggalkan kursus, karena khawatir dia telah menyakiti bayinya dan pacarnya Alev Aydin yang belum lahir.

“Saya meminumnya dua bulan pertama, dan kemudian muntahnya menjadi sangat buruk, dan saya harus membuat pilihan antara mengambil kehamilan saya dan muntah atau mempertahankan nutrisi yang berhasil saya makan hari itu,” dia berbagi. “Saya menggunakan begitu banyak obat – Diclegis dan Zofran dan semua obat anti-mual, anti-muntah ini.

“Saya pergi ke dokter, menangis, dan saya seperti, ‘Saya belum melakukan pemeriksaan kehamilan dalam enam minggu. Apakah bayi saya baik-baik saja?’ Saya sangat marah pada diri saya sendiri. Anda memiliki satu pekerjaan raja! Satu pekerjaan! Ambil pranatal Anda! Tubuh Anda melakukan segalanya, Anda bahkan tidak bisa melakukan itu. Saya merasa gagal.”

Tetapi dokternya meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja.

Halsey juga mengungkapkan mimpinya menjadi orang tua yang sempurna hancur sejak awal karena dia tidak ingin mengikuti sesi yoga atau “makan biji rami”.

“Ketika kehamilan ini dimulai, saya seperti, ‘Kamu akan melakukan yoga dan makan biji rami. Kamu akan menggunakan minyak esensial dan hypnobirth dan bermeditasi dan jurnal sialan setiap hari.’ Saya tidak melakukan hal-hal itu. Nol. Tidak ada. Saya makan kue dan makan bagel setiap hari selama lima bulan pertama kehamilan saya (sic),” wanita berusia 26 tahun itu tersenyum.