Iman: ‘Saya tidak akan pernah menikah lagi setelah kematian David Bowie’ – Berita Musik

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Janda David Bowie, Iman, telah bersumpah untuk tidak pernah menikah lagi setelah kematiannya pada tahun 2016.

Supermodel berbagi putri berusia 20 tahun Alexandria dengan pelantun Life on Mars, yang dinikahinya pada tahun 1992. Dan saat ulang tahun penyanyi itu mendekati – dia akan berusia 74 pada 10 Januari – Iman telah berbicara dengan majalah Harper’s Bazaar tentang hubungannya yang berkelanjutan. untuk mendiang pasangannya.

“David ada di hati dan pikiran kita setiap hari, untuk kita semua,” katanya. “Kamu tahu, ini adalah cinta sejatiku. Putriku pernah bertanya apakah aku akan menikah lagi dan aku berkata, ‘Tidak pernah’.

“Dia bersembunyi di depan mata. Penggemarnya masih ada, musiknya masih relevan. Dan pada hari kematiannya, saya pergi mendaki dan seekor burung biru terbang di depan saya. Burung biru, di atas segalanya.”

Iman menambahkan bahwa meski Bowie memiliki reputasi sebagai “futuristik”, kehidupan mereka lebih “sehari-hari” daripada yang bisa dibayangkan siapa pun.

“Ini sangat biasa. Itu benar-benar pernikahan sehari-hari. Dia pria yang sangat lucu dan hangat,” dia tersenyum. “Kau tahu, semua orang membicarakan dia futuristik, tapi tidak, dia tidak, dia lebih suka memakai setelan tiga potong.

“Itu adalah kehidupan yang indah dan biasa-biasa saja dan itulah yang hebat tentang itu. Kita bisa tinggal di New York, menjemput putri kita dari sekolah, berjalan ke mana-mana … Kamu tahu, saya berharap kita memiliki lebih banyak tahun.”