Musik David Bowie tersedia di TikTok untuk merayakan ulang tahun ikon yang terlambat – Berita Musik

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Pelantun ‘Starman’ – yang meninggal pada tahun 2016 – akan berusia 74 hari ini dan tanah miliknya telah meluncurkan halaman baru di platform berbagi video untuk menghormatinya dan membuat lagu-lagu hitsnya tersedia untuk digunakan semua orang dalam klip mereka.

Sebuah posting di halaman Instagram resmi David Bowie berbunyi: “Untuk menandai ulang tahun ke-74 David Bowie besok, Anda sekarang dapat menemukan musiknya di TikTok.

“Nantikan perkembangan lebih lanjut dan sementara itu periksa halaman baru di sini: https://lnk.to/BowieTikTok.”

The David Bowie Estate, Warner Music Group dan Sony Music telah memungkinkan untuk lagu-lagu yang sangat dicintainya, seperti ‘Heroes’, ‘Space Oddity’, ‘Let’s Dance’, ‘Fame’, ‘Rebel Rebel’ dan ‘Life on Mars? ‘, Untuk digunakan dari halaman suara.

Terlebih lagi, TikTok telah mengumumkan tantangan #TheStarman untuk 10 Januari, peringatan kelima meninggalnya ikon budaya pop itu dari kanker hati.

Penggemar telah diundang untuk berdandan seperti alter ego Bowie yang glam, Ziggy Stardust dan menggunakan ‘Starman’ dari album 1972-nya ‘The Rise and Fall of Ziggy Stardust and The Spiders’ sebagai soundtrack.

Paul Hourican, Kepala Operasional Musik Inggris di TikTok berkata: “Kami benar-benar merasa terhormat menyambut David Bowie dan musiknya di TikTok.

“Dia tetap menjadi salah satu artis paling berpengaruh dan terkenal sepanjang masa dan musiknya telah menentukan banyak generasi dan momen budaya.

“Kami tahu kegembiraan yang akan ditemukan komunitas kami saat menemukan musiknya dan berkreasi menggunakan suara Bowie yang tak terbantahkan.”

Sementara itu, keyboardist lama Bowie, Mike Garson, telah menyelenggarakan konser penghormatan virtual bertabur bintang, ‘Just for One Day’, yang berlangsung hari ini.

Orang-orang seperti Adam Lambert, Peter Frampton, Duran Duran, Trent Reznor, Billy Corgan, Perry Farrell, Macy Grey dan Yungblud termasuk dalam tagihan.

Mike akan memimpin band rumah yang terdiri dari musisi yang bermain dengan hitmaker ‘Ashes to Ashes’ di berbagai tahap karirnya.

Sebagian dari uang yang dikumpulkan dari penjualan tiket akan digunakan untuk amal Save the Children.