Penguntit Harry Styles dibebaskan dari pelecehan – Music News

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Seorang pria yang sebelumnya dihukum karena menguntit Harry Styles telah dibebaskan dari tuduhan pelecehan baru.

Pablo Tarazaga-Orero dinyatakan bersalah menguntit bintang Gula Semangka setelah persidangan pada Oktober 2019, yang mengakibatkan dia diberikan perintah komunitas 12 bulan termasuk partisipasi dalam rehabilitasi.

Dia juga dikeluarkan dengan perintah penahanan, melarangnya memasukkan kode pos Harry, pergi dalam jarak 250 meter darinya, menghadiri salah satu pertunjukannya, dan mengiriminya pesan di media sosial.

Tetapi setelah polisi diberitahu tentang serangkaian posting media sosial pada bulan Desember tahun lalu, Tarazaga-Orero ditampar dengan tuduhan terbaru, yang akan disidangkan di Pengadilan Highbury Corner Magistrates di London pada hari Jumat.

Namun, kasus tersebut telah dibatalkan, dengan pengacara pembela Yasmin Eshaghian menjelaskan: “Penghibur juga memiliki hak untuk kehidupan pribadi mereka tetapi bagian dari perintah penahanan (pelarangan posting media sosial) sangat parah. Jadi saya sepenuhnya setuju, saya pikir itu ide yang sangat masuk akal (untuk mengabaikan).”

Tarazaga-Orero gagal muncul di pengadilan, dengan Eshaghian menambahkan: “Kami menjelaskan kepadanya bahwa masalah itu tidak berlanjut. Dia mendapat kesan bahwa dia tidak harus datang sehingga dia tidak datang.”

“Saya pikir dia baru saja mendapat kesan bahwa kasusnya sudah selesai karena dia diberitahu bahwa tidak ada bukti yang ditawarkan, jadi dia pikir – itu saja, selesai dan dibersihkan dan dia tidak akan datang,” katanya, lapor surat kabar Daily Mirror. “Dia memang menerima surat dari jaksa bahwa tidak akan ada persidangan.

“Juga dia tidak berbicara bahasa Inggris dengan baik. Jadi dia mungkin tidak mengerti perbedaan antara tidak ada bukti yang akan ditawarkan dan Anda tidak perlu pergi.”

Styles sebelumnya mengingat bagaimana dia menawarkan uang kepada tunawisma itu kemudian membelikannya makanan dari kafe vegan pada hari berikutnya setelah pertama kali bertemu dengannya di dekat rumahnya.

Tetapi setelah mencoba memutuskan kontak, bintang pop itu menerima catatan dan uang di kotak suratnya, membuat mantan pelantun One Direction itu khawatir akan keselamatannya.