Sinead O’Connor mundur dari pengumuman pensiun – Music News

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Sinead O’Connor telah “mencabut” pengumuman pensiunnya.

Penyanyi itu telah mengungkapkan rencana untuk menjauh dari musik dan tur selama akhir pekan, tetapi hanya beberapa hari kemudian dia bersikeras bahwa dia akan melanjutkan, menjelaskan pernyataan awalnya adalah tanggapan “sentuhan lutut” untuk beberapa wawancara yang membahas “perkosaan yang menyakitkan”. “dari masa lalunya.

Dalam sebuah pernyataan panjang, Sinead berkomentar: “Kesalahpahaman terbesar (saya selalu ditanya ini tetapi tidak pernah menjawab) dari ‘Sinead O’Connor’ adalah bahwa dia adalah orang Amazon. Saya tidak.

“Saya seorang wanita berhati lembut setinggi lima kaki empat inci yang sebenarnya sangat rapuh. Tapi saya mencintai pekerjaan saya. Membuat musik itu.

“Saya tidak suka konsekuensi menjadi wanita berbakat (dan blak-blakan) karena saya harus mengarungi dinding prasangka setiap hari untuk mencari nafkah.

“Tetapi saya terlahir untuk pertunjukan langsung dan dengan cinta dan dukungan luar biasa yang saya terima dalam beberapa hari terakhir dan akan terus saya terima dari Rob Prinz dan semua di ICM, serta banyak manajer dan pembeli dan penggemar, saya merasa aman di mencabut keinginan saya untuk pensiun (sic).”

Dia juga mengkonfirmasi rencana untuk melakukan semua pertunjukan yang dipesan untuk tahun 2022.

Pelantun The Nothing Compares 2 U sebelumnya mengatakan album mendatangnya No Veteran Dies Alone akan menjadi yang terakhir baginya.

Dia menyatakan selama akhir pekan: “Ini untuk mengumumkan pengunduran diri saya dari tur dan dari bekerja di bisnis rekaman. Saya semakin tua dan saya lelah.

“NVDA pada 2022 akan menjadi rilisan terakhir saya. Dan tidak akan ada lagi tur atau promo.”

Sinead menyatakan bahwa pengumuman itu adalah berita yang “sangat indah” karena dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menjauh dari musik.

Pria berusia 54 tahun itu menulis: “Ini bukan berita sedih. Ini berita yang sangat indah. Seorang pejuang tahu kapan dia harus mundur. Ini adalah perjalanan 40 tahun. Saatnya mengangkat kaki dan membuat mimpi lain menjadi kenyataan. .”