The Cure: ‘Saya tidak pernah menyukai ide melakukan sesuatu sendiri’ – Music News

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

CHVRCHES dan Robert Smith bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk membahas kolaborasi baru mereka “How Not To Drown”.

CHVRCHES memberi tahu Zane bagaimana kolaborasi itu terjadi, bagaimana rasanya bekerja dengan salah satu pengaruh musik utama mereka, dan pengalaman emosional mendengarkan Robert Smith pada lagu CHVRCHES.

Robert Smith berbicara dengan Zane tentang bagaimana dia mendekati kolaborasi, dan memberikan pembaruan tentang kapan penggemar dapat mengharapkan musik baru dari The Cure.

Robert Smith Memberitahu Apple Music Tentang Berkolaborasi Dengan Artis Lain Seperti CHVRCHES dan Gorillaz…

Maksud saya, saya tidak yakin sekarang sudah berapa tahun saya… Tidak banyak selama bertahun-tahun, tapi saya pikir begitu Anda melakukannya, orang-orang akan berpikir, “Ooh, tunggu.” Saya melewati periode hanya mendengarkan banyak jenis musik yang berbeda, dan saya benar-benar tertarik dengan ide saya mencoba sesuatu yang lain tanpa membawa band, hanya melakukan sesuatu. hal-hal saya sendiri, seperti artis solo. Saya selalu mencercanya karena saya menyukai ide sebuah band. Saya pikir itu sesuai dengan karakter saya dan jauh lebih nyaman untuk memilikinya… Seperti, “Kami melawan dunia.” Mentalitas semacam itu. Saya tidak pernah ingin menjauh dari itu. Tetapi ketika saya menjadi lebih percaya diri, saya kira, mungkin mulai sekitar 10 tahun yang lalu, saya hanya berpikir, “Yah, daripada mengambil bergabunglah denganku setiap kali kita melakukan hal-hal aneh semacam ini…” Aku mulai melakukan beberapa hal aneh. Ini jelas bukan salah satunya. Ini sama sekali bukan hal yang aneh. Tapi ya, itu memungkinkanku untuk semacam mencoba hal-hal lain. Dan maksud saya, saya hanya melakukan hal-hal dengan orang-orang yang sangat saya sukai. Jadi, sayangnya, itu salah satu hal tersulit. ng no kepada orang-orang, karena terkadang ada orang yang mengirimi saya barang dan saya sangat menyukainya dan saya menyukainya, tetapi saya pikir, “Ini tidak akan berhasil.” Saya pikir kolaborasi yang telah saya lakukan di masa lalu, sangat sedikit dari mereka, saya benar-benar tidak bisa berpikir dari atas kepala saya, telah kolaboratif dalam arti bahwa ada orang lain bernyanyi dengan saya. Saya pikir itulah yang membuat perbedaan. Maksud saya, dengan Damon, dia hanya bergema di latar belakang. Aku tidak tahu dia ada di sana. Ini sangat berbeda karena, maksud saya, ini adalah nyanyian Lauren dan kemudian saya seperti… Jadi ini lebih seperti duet. Ini semacam cara kuno dalam melakukan sesuatu.

Robert Smith Pratinjau Musik yang Akan Datang…

Mungkin dalam waktu sekitar enam minggu saya akan dapat mengatakan kapan semuanya akan keluar dan apa yang kami lakukan tahun depan dan semuanya. Jadi pada saat itulah saya menyelesaikan barang-barang. Alasan saya melakukan sesuatu sendiri adalah untuk alasan yang sama persis dengan saya melakukan kolaborasi; Saya selalu ingin melakukan kebisingan selama satu jam, dan saya tidak menginginkannya… The Cure, Anda menunggu 10 tahun dan kemudian kami mengeluarkan album yang hanya berisik. Jadi itu seperti, “Tidak.” Maksudku, selain dari… Itu aku yang mengerjakan sisa band. Itu, “Tidak,” adalah band no. Jadi saya hanya bersenang-senang dengan itu. Jadi kami membuat dua album dan salah satunya sangat, sangat malapetaka dan suram dan yang lainnya tidak. Dan keduanya sudah hampir selesai. Saya hanya harus memutuskan siapa yang akan mencampurnya. Hanya itu yang tersisa untuk saya lakukan. Jadi ya.

Robert Smith Memberitahu Apple Music Tentang Hampir Tidak Muncul Untuk Upacara Rock and Roll Hall of Fame…

Maksudku, kami benar-benar mendiskusikannya selama berminggu-minggu dan berminggu-minggu ketika itu muncul. Maksud saya, saya selalu… Pada awal proses, saya sepenuhnya menentang gagasan untuk menerima kami. Saya berpikir, “Saya ingin menjadi…” Saya berpikir, “Tidak, saya tidak ingin kekaguman itu dari orang-orang yang tidak saya kenal.” Itu tidak masalah bagiku. Tapi kemudian saya seperti… Dan kami membicarakannya, dan saya datang dan saya pikir… Yah, sejujurnya, mantan anggota band akan tetap pergi, dan saya berpikir, “Yah, mereka akan muncul, saya mungkin juga muncul, dan kami mungkin juga bermain, dan kami mungkin juga membuat poin. Itu sebabnya kami ada di sana.” Dan kami benar-benar mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat saya banggakan. Saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, sebenarnya, pada malam itu. Jadi saya senang tentang semuanya. Ada sesuatu tentang itu yang agak konyol. Tapi tidak apa-apa. Saya tidak berpikir saya bercita-cita untuk berada di Rock and Roll Hall of Fame ketika saya mulai dengan The Cure. Fakta bahwa artis lain banyak merujuk kami, dan terutama artis yang saya sukai, sejauh ini adalah hal terbaik yang dapat terjadi pada Anda sebagai seorang seniman adalah bahwa orang lain melakukan apa yang Anda lakukan menghargai apa yang Anda lakukan, dan pada gilirannya menginspirasi. mereka. Karena bagi saya, ketika saya melihat kembali ketika saya memulai dan orang-orang yang menginspirasi saya, saya cukup beruntung untuk bertemu beberapa dari mereka. Dan itu berarti segalanya bagiku. Jadi saya masih memiliki itu dalam diri saya. Saya masih merasa bahwa saya bertanggung jawab dalam beberapa cara untuk mempertahankan ini. Dan itu selalu, pada dasarnya, The Cure memiliki semacam … Meskipun kami telah melakukannya dengan sangat baik, kami telah ada di luar dari arus utama sebanyak mungkin, yang telah menjadi pilihan, karena saya tidak pernah benar-benar ingin … Kami telah memainkan permainan saat kami membutuhkannya, tetapi kami tidak pernah benar-benar melakukannya dengan sepenuh hati . Tetapi saya menyukai gagasan tentang orang-orang yang berhasil dengan caranya sendiri. Itu selalu menjadi hal yang paling saya kagumi dari artis lain, terlepas dari apa yang mereka lakukan atau bagaimana mereka melakukannya. Saya pikir jika mereka melakukannya dan mereka sungguh-sungguh, maka itu saja.

CHVRCHES Memberitahu Apple Music Tentang Berkolaborasi dengan Robert Smith di “How Not To Drown.”…

Lauren: Yah, itu adalah lagu yang telah kami tulis untuk direkam, dan kemudian manajer kami secara teknis mengendus-endus untuk mencoba melihat apakah The Cure akan melakukan tur lagi dan mungkin kami bisa mencoba dan mendapatkan slot dukungan atau sesuatu. Jadi dia seperti, “Saya ingin tahu apakah seseorang dapat menghubungi saya? Bagaimana ini akan terjadi? Bagaimana kami meminta ini?” Dan kemudian dia menghubungi Robert dan percakapan dimulai dari sana. Dan kemudian kami mengirimkan banyak lagu dan Anda cukup baik untuk mendengarkannya, dan kami harus mencari tahu di mana kami dapat berkolaborasi dan di mana akan ada ruang untuk melakukan sesuatu yang sangat menarik dan istimewa. Dan mudah-mudahan itulah yang kami lakukan. Saya merasa seperti itulah yang kami lakukan.

Martin: Sungguh, tolong, tutup telingamu, Robert, saya tidak akan berada di band jika bukan karena Disintegrasi dan Pornografi. Mereka adalah dua album terhebat sepanjang masa. Jadi ketika Robert kembali kepada kami dan mengatakan bahwa dia tertarik untuk berkolaborasi, kami pikir itu akan… Kami tidak pernah benar-benar berpikir bahwa itu akan membuahkan hasil. Dan ini bukan kebohongan, setelah hening beberapa saat, kami mendapatkan demo ini tiba-tiba, pada Halloween tidak kurang. Dari Robert. Dengan dia bernyanyi. Dan itu adalah semua yang kami harapkan dan lebih banyak lagi. Dan begitulah prosesnya berlanjut.

Martin Dari CHVRCHES Memberitahu Apple Music Tentang Reaksi Emosionalnya Mendengar Robert Smith di Lagu CHVRCHES…

Itu seperti versi listrik yang lebih intens yang saya dengar pertama kali saya mendengar Lauren bernyanyi di salah satu ketukan kami. Rasanya seperti aku kembali ke hari pertama berada di sebuah band lagi. Dan itu adalah perasaan yang tertahan dan meningkat. Tapi saya tahu itu sangat sulit bagi saya untuk berbicara… Saya sangat malu untuk mengatakannya di depan Robert, tapi saya tidak bisa melebih-lebihkan seberapa besar pengaruh The Cure pada musik saya, pada saya sebagai produser dan saya sebagai penulis. Dan pada suatu saat, itu sangat emosional, dan sangat intens. Dan kemudian setelah beberapa kali mendengarkan, saya dapat memutuskan sedikit, tetapi pada awalnya itu tidak mudah.

Lauren Dari CHVRCHES Memberitahu Apple Music Bahwa Judul Album Baru Mereka Adalah Nama Band Yang Tidak Mereka Gunakan…

Kami membicarakan hal ini baru-baru ini bahwa kami memiliki judul album sebelum kami mulai menulis, yang belum pernah kami miliki sebelumnya. Dan aneh untuk berpikir… Karena itu adalah nama band yang tidak kami gunakan. Kami memiliki daftar besar nama band, beberapa benar-benar mengerikan. Jadi setiap kali seseorang mengeluh tentang nama band yang sebenarnya, saya seperti, “Ini bisa jadi lebih buruk, teman-teman. Bisa jadi jauh lebih buruk.” Tapi ya, jadi kami punya ide untuk menghapusnya. Dan saya bertanya-tanya seperti apa jadinya jika kita semua tidak menjalani hal yang harus kita semua alami ini. Dan saya pikir, ya, terkunci di dalam dengan pikiran Anda sendiri dan tidak ada tempat untuk pergi dan tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari itu adalah hal yang mengerikan, tetapi lokakarya menulis yang bagus. Begitu Anda bertahan, Anda seperti, “Oh, mungkin bagus untuk tidak bisa pergi ketika saya merasa tidak nyaman.” Tapi saya tidak tahu. Saya pikir, bagi saya, hal yang… Satu-satunya hal yang saya sesali tentang apa pun yang pernah kita lakukan adalah jika itu tidak terasa seperti itu sepenuhnya jujur ​​atau bahwa Anda melakukan sesuatu daripada melakukannya. Dan saya pikir yang satu ini, jujur, baik atau buruk.